Djalla Mas Motor Spesialis Kuliner Spare Part Motor

Motorplus - Rabu, 9 November 2016 | 05:20 WIB

Bingung sob dengan judul di atas? Woles bukan spare part yang bisa dimakan, tapi toko spare part ini sekaligus tempat makan. Masih bingung? Ok deh langsung aja tos bro sama Kang Yusep "Uce" Supriatna pemilik Djalla Mas Motor yang bengkel spare part sekaligus tempat kuliner.

Kang Uce sejatinya biker tulen, dirinya penyemplak Honda 90z. Kini Kang Uce buka toko spare part dan tempat kuliner. "Iya kang meski ga besar tp memenuhi spare part harian, selain itu saya juga buka nasi goreng" ujarnya.

Tempat yang berlokasi di jalur utama Ciamis-Banjar, tepatnya desa Pamalayan Cijeungjing Ciamis, Jawa Barat, persis depan gudang Bulog. Uniknya toko maupun kuliner tetap buka hingga tengah malam. Jadi sobat yang sedang melakukan touring terjadi trouble bisa mampir sekalian mencicipi menu yang disediakan kang Uce. Nasi goreng, mie goreng, kwietiaw dan lain-lain siap disajikan.

Bahkan kang Uce mempersilahkan apabila ada biker yang hendak beristirahat atau menginap. Atau jika sebelumnya pesan makanan atau catering kang Uce siap menyediakan. Jika tutup pun kang Uce bersedia di hubungi via hp 085314661456 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular