Pelatihan Singkat Bareng Pembalap Grasstrack Nasional

Motorplus - Kamis, 10 November 2016 | 11:00 WIB

Kabar gembira dan pastinya menarik nih, terutama bagi pembalap grasstrack di seputaran wilayah Cianjur dan Jawa Barat. Bina Muda Organizer, selaku promotor gelaran balap grasstrack akan membuka kegiatan berupa coaching clinic bersama pembalap grasstrack nasional, Savona Oky.

coaching clinic bersama pembalap grasstrack nasional, Savona Oky akan diselenggarakan pada tanggal 27 November 2016, bertempat di sirkuit Bina Muda, Gunung Bitung, Cianjur, Jabar.

Menurut Fauzi Nugraha, yang bertindak sebagai penyelenggara sekaligus promotor dari Bina Muda Organizer, acara ini digelar sebagai bentuk perhatian bagi para tracker pemula Jabar terutama yang berasal dari Cianjur dan sekitarnya.

"Jadi biar lebih memahami lagi, apa yang mesti jadi acuan dalam balapan grasstrack. Karena tidak hanya sekedar balap saja, tapi ada trik tertentu yang dapat mengasah skill dan teknik balapan," ujar Fauzi, sapaannya.

Bagi para tracker pemula yang berminat untuk ikut pelatihan singkat ini, bisa menghubungi nomer kontak panitia ; 085703057529 (Fauzi Nugraha). Biaya pendaftarannya hanya Rp. 150.000, dan itu sudah termasuk makan siang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular