Modifikasi Yamaha Jupiter MX 135 Balap Yang Siap Dilamar

Motorplus - Jumat, 11 November 2016 | 05:00 WIB

Waduhh.. jangan mentang-mentang susah ngelamar cewek cantik, jadi king kong pelampiasannya. Husss.. ini bukan soal raja monyet itu mas bro. Melainkan julukan buat Yamaha Jupiter MX 135LC yang jadi proyek iseng Richi Tedy, punggawa Motori. Motor yang tadinya mangkrak di workshop miliknya, coba ‘dimainkan’ di ajang balap malam kelas selembaran. Katanya, modifikasi Yamaha Jupiter MX 135 balap ini siap dilamar.

Namun meski iseng, ia tidak tanggung dalam mengopreknya. Jupiter MX keluaran 2008 yang aslinya masih pakai karburator, ia sulap jadi berteknologi injeksi. Kabarnya, si King Kong ini bakal siap menguasai area balap gopek meter di area Jakarta. Nah, ada yang siap melamar si King Kong?

Cukup menarik memang modifikasi yang satu ini. Pasalnya, untuk motor yang turun di pentas adu kebut trek lurus masih jarang yang pakai sistem injeksi. Yang banyak, motor injeksi diganti jadi karburator. Tapi, ini malah kebalikannya. Wajib dibedah nih.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular