Harga Resmi Kawasaki Z650

Motorplus - Senin, 14 November 2016 | 05:00 WIB

Secara resmi Kawasaki Z650 dilaunching di gelaran Esposizione Mondiale Del Motociclismo (EICMA), Milan beberapa hari lalu. Tidak berselang lama dari waktu launching, Kawasaki Motor Indonesia sudah mengkonfirmasi soal harga resmi Kawasaki Z650 ini.

“Harga resmi Kawasaki Z650 dibanderol Rp 159,9 juta. Akan kita sebar ke konsumen di bulan Desember. Buruan inden dari sekarang,” ajak Michael Chandra Tanadi, selaku Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Secara garis mesin, Z650 menggunakan basic mesin ER-6n yang sudah mengalami refresh di beberapa bagian agar lolos uji EURO4. Tentunya, mengusung mesin 648 cc dua silinder inline. Konon katanya bisa menyemburkan power 68 hp.

Di mesin 650 cc ini, sudah disematkan teknologi slipper clutch. Selain itu, sasis yang digunakan sudah menggunakan model tralis, dengan warna hijau menyala seperti H2. Di sektor pengereman Z650 ini, sudah dibekali fitur ABS dari Bosch. Komplit.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular