Corsa NHK Matic Race Padang 2016, Jumlah Starter Terbanyak Di Sumatera Barat

Motorplus - Minggu, 13 November 2016 | 16:08 WIB

Event bertajuk Champ Corsa NHK Matic Race Padang 2016 memasuki seri Grand Final hari ini (13/11). Kali ini matic race Padang berlangsung di Sirkuit Lapangan Wirabraja Bukittinggi, Sumatera Barat, tembus 580 starter. Matic race Padang minggu ini merupakan starter terbanyak di Sumateta Barat selama tahun 2016.

"Enggak cuma itu, di kelas wajib menggunakan ban Corsa juga tembus starter terbanyak, hingga 75 starter. Padahal, seri sebelumnya dibawah itu," ungkap Bagus selaku Brand Activation 2W PT Multistrada Arah Sarana (MAS).

PT MAS, juga memberikan hadiah di seri grand final ini yaitu satu buah motor skubek dari Yamaha. Hadiah ini, akan diberikan untuk pembalap dengan poin tertinggi di tiga kelas wajib Corsa, yaitu kelas 115 standar open, kelas 130 standar open, dan kelas 130 Tune Up open. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular