Hasil Lomba Final Kejurnas MotorPrix Kalimantan Timur, Yamaha Juara Umum MP1

Motorplus - Minggu, 13 November 2016 | 18:59 WIB

Berakhir sudah gelaran final MotorPrix region 4 2016 hari ini (13/11). Perolehan poin di semua kelas pun sudah ditentukan. Kelas bergengsi MP1 untuk MotorPrix 2016 Region Kalimantan, Yamaha juaranya,

Di MP1 kelas bebek 4-tak Tune up 150 cc di mana Arianto, rider seeded Yamaha Yamalube Lanay Jaya IRC NHK dan Yossie tim Astra Motor Kalbar di seri IIIkemarin sudah memanas hanya selisih dua poin.

Sebanyak 20 lap yang harus dilalui 10 pembalap membuat ekstra kerja keras dikarenakan dua seri digabung dalam sirkuit Lanay Jaya Kalimantan Timur hari ini.

Menjelang lap ke 12 Arianto yang berada di posisi ke 3 harus merelakan point diambil alih Yossie Legisadewo karena motor mengalami kendala di mesin. Namun di lap ke-16 giliran Yossie yang mengalami kerusakan mesin dan membuat point tetap di klasmen teratas dengan perolehan 74 poin.

Sedangkan posisi ke-2 Yossie tergeser oleh Alpian tim Borneo Racing Team dengan jumlah poin yang sama 72. Berikut hasil lomba final Kejurnas Motorprix Region 4.

Hasil Lomba Final Kejurnas Motorprix Region Kalimantan

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular