Berharap Ada MiniGP Tingkat Kejuaraan Nasional

Motorplus - Selasa, 15 November 2016 | 05:15 WIB

Sudah lama mata rantai penjenjangan balap motor di Indonesia, hilang. Dengan adanya gelaran LENKA Antangin Junior MiniGP Cup Race, mata rantai balap di Indonesia sudah komplit. Dengan ini, pihak penyelenggara berharap ada MiniGP tingkat Kejuaran Nasional (Kejunas).

"Dari gelaran ini, pembalap umur 6 tahun bisa balap dengan cara yang benar menggunakan motor mini alias MiniGP," tukas bilang  Setiawan Tjendraputro, Director LENKA Indonesia selaku penyelenggara event LENKA Antangin Junior MiniGP Cup Race 2016 di sirkuit Pitstop Karting, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara (13/11).

Event ini, merupakan event pertama yang diaelenggarakan oleh LENKA Indonesia. "Tahun depan kita akan adakan enam sampai delapan seri. Semoga ke depannya ada Kejurnas dan bisa mencetak pembalap berbakat Indonesia ke tahap International," harap Iwan panggilan akrabnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular