Modifikasi Bodi Honda MegaPro Adventure

Motorplus - Sabtu, 19 November 2016 | 05:31 WIB

Tampilan kaki-kaki yang tampan pada modifikasi Honda MegaPro bergaya adventure ini tentunya harus sesuai dengan baju baru yang ganteng. Tak salah jika Bowo sang modifikator dari bengkel SMS Motor Mabur, wonosobo comot bodi set model Kawasaki KX-F 250 buatan Gordon’s. Karakter bodi SE yang flat dari sepatbor depan, jok hingga sepatbor belakang, dirangkai apik. Cukup pakai braket pelat 3 mm, pada dudukan tangki dan bodi belakang. Sedangkan dudukan jok nemplok pada sasis baru model KLX 150 buatan lokal. 

Biar handling tetap nyaman, Bowo comot handlebar  Protaper. Kombinasinya ditambah handel rem dan kopling dari Endurotech, matching dengan handgrip Racing Boy yang empuk khas trail. Sedangkan knalpot comot buatan lokal, tentunya sudah disesuaikan dengan karakter mesin MegaPro. Sedangkan gir set pakai Equinox.

Sedangkan untuk komponen roda, dipadukan pelek TK ukuran 1,60x21” di roda depan dan 2,15x18” pada sektor belakang. Barang-barang ini tinggal comot di tokonya, termasuk karet bundar berkontur kasar dari Maxxis ukuran 80/100-21 dan Duro 110/100-18. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular