Kompetisi Safety Riding Honda Antar Pelajar

Motorplus - Rabu, 16 November 2016 | 13:30 WIB

Program Safety Riding Campaign PT Astra Honda Motor telah mentransfer pengetahuan dan skill berkendara ke berbagai elemen seperti komunitas, pekerja dan pelajar. Pemahaman dan pengetahuan ini perlu diuji dan diukur sejauhmana diserap oleh peserta. Untuk itu PT AHM mengadakan kompetisi safety riding antar pelajar yang digelar hari ini (16/11).

"Program pelatihan safety riding mencakup pelajar di semua tingkatan. Ada TK,  SD, SMP dan SMA. Dengan kompetisi ini kami bisa melihat kemampuan peserta didik," ungkap Agus Subagja, CSR Officer yang juga program manager event.

Kompetisi Safety Riding Pelajar Honda ini diikuti 110 pelajar dari 11 SMA dan sederajat.  Ada 3 hal yang dilombakan dalam gelaran ini, Yakni cerdas cermat safety riding, HRT Contest dan skilk competition di antaranya narrow plank dan angka 8.

"Untuk lomba cerdas cermat dan HRT Kontes peserta tak wajib memiliki SIM. Sedangkan untuk riding skill peserta wajib punya SIM," jelas Agus. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular