Daniel Mutaqien Syafiuddin Maju Menjadi Bakal Calon Ketua IMI Jabar

Motorplus - Sabtu, 19 November 2016 | 17:15 WIB

Bertempat di rumah makan Samudra, Ciamis, Jawa Barat, Selasa lalu (16/11) bakal calon ketua IMI Jabar, Daniel Mutaqien Syafiuddin, S.T bersilaturahmi dengan tokoh otomotif dan pelaku otomotif wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran. Acara yang dipandu Abah Guru dimulai pada pukul 15.00 WIB dan berakhir 17.30 WIB.

Pada kesempatan itu Daniel menyampaikan kesiapannya untuk maju mencalonkan diri menjadi ketua IMI Jabar. Daniel yang merupakan anggota DPR RI menuturkan kesiapannya yang didasari oleh rasa kepedulian pada dunia otomotif khususnya di Jawa Barat. "Pertama yang akan saya lakukan membuat sekretariat yang permanen,yang kedepannya dijadikan sebagai rumah bersama, tentunya masih banyak lagi program-program yang telah saya siapkan," jelasnya.

Menurut Daniel, dunia otomotif menjadi salah satu komponen untuk menyelamatkan generasi muda. Karena yang paling menyentuh generasi muda yaitu otomotif. Bahkan pria muda dan energic ini menyampaikan,jika dirinya pada tahun pertama tidak dapat merealisasikan apa yang disampaikan, yaitu adanya sekrerariat yang permanen, maka dirinya siap untuk mengundurkan diri.

Kemudian disinggung mengenai posisinya selaku anggota DPR RI, Daniel menjelaskan bahwa dengan posisi dirinya selaku anggota DPR RI akan mempermudah serta mendukung akses agar IMI Jabar lebih maju bukan sebaliknya.

Sementara itu beberapa keinginan dan harapan terlontar dari perwakilan masing-masing daerah. Seperti yang disampaikan Tonton Gurnita selaku ketua Ikatan Motor Ciamis (IMC), menyampaikan keinginannya untuk sarana dan prasarana, misalnya sirkuit permanen. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular