Bengkel Vespa Farhan Upgrade Mesin dan Restorasi

Motorplus - Minggu, 20 November 2016 | 06:19 WIB

Bagi pehobi Vespa, ada bengkel yang tanganin khusus Vespa yang sudah puluhan tahun oprek mesin produk Italia. Makanya nggak usah ragu deh diurusan oprek mesin vespa. Tidak hanya mesin Vespa, diurusan restorasi Vespa bengkel Farhan bisa jadi rujukan. 

Adalah Cepy "Ong" sang pemilik yang pernah jadi bagian dari team Arayata Racing. Saat ini buka di seputaran Soreang Bandung Selatan. Dibantu bro Vedro yang spesialis mesin, langganan datang dari luar kota Bandung. "Bengkel ini mengerjakan setting mesin dan restorasi," ungkap Cepy "Ong".

Yup..bengkel Farhan siap mengerjakan restorasi bahkan setting racing mesin Vespa.Nah kalo brother punya Vespa yang mau disulap biar lebih original dan klasik, datang langsung aja deh ke Terusan Kopo Desa Pangauban Katapang No.6 Soreang Jawa Barat.
Atau telepon di 089679182795. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular