M Febriansyah Coba Usaha Kuliner

Motorplus - Kamis, 17 November 2016 | 11:29 WIB

Juara umum HDC 150 cc IRS Muhammad Febriansyah mulai lirik usaha kuliner di kota kelahirannya Tanjung Selor Kalimantan Utara. Anak pertama dari pasangan Abdul Kifli dan Yuniar Asfiati ini mulai memberanikan diri membuka usaha turun temurun keluarganya.

“Sejak kecil sudah terbiasa membuka usaha kuliner, jadi ini bisa dijadikan sampingan Febri sambil menunggu jadwal balapnya,” bilang Kifli sang ayah via messenger.

Nama kulinernya rumah sate, sudah pasti menu utamanya ya sate ayam dan kambing. Tapi selain itu juga ada menu sea food dan kopi untuk nongkrong, “Langsung ke jalan Langsat Tanjung Selor Kaltara jika mau coba menu andalan kami, kalau beruntung ya ketemu Febri barang kali mau minta foto dan tanda tangan hehe,” canda bapak yang humoris ini.

Selamat ya bro atas pembukaan rumah makannya, semoga sukses deh.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular