Modifikasi Yamaha Vega 232 CC Buat 500 Meteran

Motorplus - Senin, 21 November 2016 | 05:00 WIB

Neh dia salah satu jagoan andalan bengkel Chicken Speed dari Jakarta Timur. Lokasinya tepat depan pabrikan garpu tala. Yamaha Vega garapan Heru Purwanto ini, tadinya lama menghilang. Namun kini modifikasi Yamaha Vega 232 cc buat 500 meteran ini kembali tampil dan langsung meraih beberapa kemenangan.

Untuk kelas selembaran karbu standar, Vega ini cukup disegani rival-rivalnya. Banyak yang dibuat tumbang kayak pohon diterpa angin puting beliung. Waduhh.. serem amat cuy! Yup, banyak trik rahasia yang dilakukan punggawa bengkel Chicken Speed untuk membuat pacuannya spesial.

Diantara ubahan yang dilakukan, ada bore up mesin ekstrim yang menembus kapasitas 232 cc. Wah meningkat 2 kali lipat dibandingkan kapasitas mesin standarnya. Tentu bukan hanya itu, ada beberapa ubahan lainnya untuk menyesuaikan. Biar enggak penasaran baca di artikel lanjutannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular