Andre Sondakh Buka Sekolah Balap Motorcross

Motorplus - Sabtu, 19 November 2016 | 11:15 WIB

Juara nasional MX2 tahun ini Andre Sondakh siap buka sekolah balap motorcross. Andre ingin sedikit menurunkan ilmu balapnya pada pembalap muda Indonesia. Makanya, Andre akan membuka sekolah balap di kota kelahirannya Manado.

“Semoga saja tidak ada halangan. Saya pribadi ingin buka sekolah balap dimana nantinya yang mendaftar sudah siap belajar basic dari grasstrack dan motorcross. Untuk motor serta perlengkapan sementara bawa sendiri,” bilangnya via messenger.

Untuk sasarannya, sementara ini Andre lebih memperhatikan pembalap junior dan pemula. Menurutnya, di Manado lebih banyak pembalap grasstrack yang jenjang untuk ke motorcros lebih bagus. Makanya Andre lebih tertarik ke pembelajaran basic.

Ketika ditanya soal harga pendaftaran, Andre hanya mengatakan masih terjangkau. “Sebenarnya masih belum fix harganya berapa. Tapi yang jelas masih terjangkau kok tidak mahal-mahal juga kan hanya pembelajaran dasar saja,” tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular