Suzuki Rilis GSX-R250 Di Milan Motorcycle Show

Motorplus - Minggu, 20 November 2016 | 14:22 WIB

Upss.. ternyata pabrikan berlambang S besar ini diam-diam merilis GSX-R250 di ajang EICMA Milan atau yang ngetop disebut Milan Motorcycle Show baru-baru lalu.  

"Tapi, lucunya mereka pajang GSX-R250 nya di barisan belakang booth mereka. Dan herannya pengunjung, bahkan wartawan, gak begitu tertarik dengan motor ini. Padahal menurut gue desainnya keren dan teknologinya termasuk canggih," tukas Benny Saputra, punggawa One3 Motoshop di BSD, Tangerang yang sempat mengunjungi Auto Show tersebut.

Menurut berita yang dilansir www.cycleworld.com setelah lihat Suzuki GSX-R250 di Milan Motorcycle Show, Suzuki rilis GSX-R250 ini mengambil frame dan mesin yang sama dengan varian GW250 alias Inazuma. Dapur pacunya 4-stroke pararel twin, cylinder DOHC 4 valve, berkapasitas murni 248 cc, yang hanya mampu memuntahkah 24,7 hp dan torsi 17,25 lb.ft atau sekitar 23,8 Nm.

"Tapi sepertinya mesin dan sasisnya sudah mengalami pengembangan. Pokoknya keren deh," tutur Benny. cycleworld.com juga menyinggung kalau mesin GSX-R250 sudah mengalami perbedaan tuning. Kata mereka diperkirakan powernya kini berkisar 35 hp - 40 hp. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular