Drag Bike Madiun, Jatim Bakal Usulkan Drag Bike Tiga Kali Sebulan

Motorplus - Minggu, 20 November 2016 | 16:45 WIB

Berlokasi di kota Madiun, Jawa Timur event kejurda drag bike putaran empat yang berlokasi di jalan Abd Saleh Madiun hari ini (20/11) diisi sebanyak 170 starter. Terbilang sedikit dari putaran sebelumnya, makanya bakal di evaluasi lagi tahun depan.

Jawa Timur terkenal dengan event balap tiap minggu, kenyataannya memang tiap minggu selalu ada balap drag bike, road race sampai grastrack. Justru paling banyak event adalah drag bike tuh makanya tahun depan bakal dirapatkan lagi di Rakerprov IMI.

Banyaknya event disinyalir yang membuat pembalap dan tim harus pilih-pilih event terlebih yang berdekatan bikin bingung tim.

"Bisa jadi seringnya event yang membuat mereka pilih-pilih event, bayangkan saja tiap minggu dan kadang minggu yang sama ada 2 event sekaligus," bilang Agung Y Siswanto pimpinan lomba drag bike Madiun yang juga sekaligus Biro Balap Motor IMI Jatim.

Rencananya justru tahun depan di evaluasi tahun depan untuk maksimal 3 kali dalam sebulan, tujuannya supaya tim dan pembalap tidak bosan tiap minggu ada balap. Dan ditujukan supaya tim bisa mempersiapkan ke event berikutnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular