Kelas Baru di Grand Final Kejurnas Drag Bike Surabaya

Motorplus - Senin, 21 November 2016 | 12:57 WIB

Gelaran grand final kejurnas drag bike yang bakal diselenggarakan di sirkuit baru Jawa Timur, sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya (26-27/11) akan membuka kelas spesial N-Max 185 cc untuk umum tuh.

Untuk itu, regulasi di kelas tersebut pun ada beberapa yang harus dipenuhi peserta. Sebut saja seperti penggunaan busi TDR twin iridium, penggunaan cylinder blok assy TDR (up to 185 cc), rangka standar, head dan chamshaft bebas, diameter intake/exhaust bebas, ubahan part CVT bebas dan air filter bebas.

“Hanya mengapresiasi pada pengguna N-Max di Jatim yang banyak, biar ada suasana baru dan makin ramai,” bilang Agung Y Siswanto Biro Balap Motor IMI Jatim.

Bagi yang masih penasaran, langsung saja dating ke sekretariat pengprov IMI Jatim di jalan Raya Manyar 63 Surabaya.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular