Akabonchu Jago Modif Street Racing Dan Thai Look

Motorplus - Kamis, 1 Desember 2016 | 05:00 WIB

Tos bro sama Ary, doi pemilik workshop Akaboncu yang ngendon di daerah Krapyak, RT01/10, Kartasura, Solo, Jawa Tengah. Gerai modif ini konsen pada tema ubahan dengan ban kecil, yaitu Street Racing (SR) dan Thai Look (TL). Sederet piala jadi bukti eksistensi bengkel ini diajang kontes modifikasi. Tak salah bila bengkel modifikasi Akabonchu Solo dibilang jago modif Street Racing dan Thai Look.

Olahan gaya modifikasi dengan aplikasi ban ceking ini dikerjakan dalam tempo satu bulan. Seperti pada ubahan lengan ayun, sok depan belakang, roda hingga variasi pelengkap berupa baut dan stabilizer setang. "Termasuk oil cooler, knalpot dan painting baru," ucap Ary yang masih betah melajang ini.

Garapannya termasuk rapi dan detail, wajar bila biaya jasanya dipatok mulai dari Rp 7 jutaan. Tentunya harga tersebut bisa lebih manakala pakai variasi branded. Namun akan selaras dengan prestasi tentunya. Nah yang ingin tampil keren bisa ngebrake di alamat diatas, untuk konsep lain seperti Street Advance pun bisa. Teleponnya 0856-4724-0023. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular