Indian Dan Victory Motorcycle Dukung Jakarta Bike Week 2017

Motorplus - Kamis, 24 November 2016 | 05:00 WIB

Jakarta Bike Week (JBW) 2017 akan digelar pada 15 – 16 April 2017 di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Salah satu ATPM motor besar di Indonesia yaitu PT Arya Motor Indonesia yang mengusung merek Indian Motorcycles dan Victory Motorcycles telah menyatakan akan mendukung JBW 2017.

Hal ini disampaikan melalui Presidente Victory Indian Motorcycle Community (VIMC), Don Rio Castello, yang didampingi CEO PT Arya Motor Indonesia, Denny Mulyono, di Whiz Prime Hotel, Minggu, 20 November 2016, dalam acara 'Serah Terima Dua Unit Victory Motorcycles kepada Motor Besar Club (MBC) yang mengelat acara.

Sebagai bentuk awal dukungannya, PT Arya Motor Indonesia menyerahkan dua unit motor tipe Police. “Kedatangan kami hari ini dalam rangka menunjukkan bahwa Victory Indonesia akan support MBC Indonesia dalam rangka Jakarta Bike Week 2017. Salah satu bentuknya adalah dengan menyerahkan dua unit motor Police untuk dipakai selama proses dan acara Jakarta Bike Week,” tutur Don Rio Castello. Denny Mulyono pun menyebutkan bahwa PT Arya Motor Indonesia akan sepenuhnya mendukung VIMC dalam support ke Jakarta Bike Week 2017.

Penyerahan kunci dua unit motor Victory Police dilakukan pleh Presidente VIMC dan CEO PT Arya Motor Indonesia kepada Presiden MBC. Rudy Susanto. “Hal ini merupakan awal dari kerja sama antara PT Arya Motor Indonesia, VIMC dan MBC jelang Jakarta Bike Week 2017,” ujar Toto Hendarto, Ketua MBC DKI Jakarta.

Jakarta Bike Week 2017, akan menjadi acara bike week pertama yang dilakukan di Ibu Kota Negara Republik Indonesia.
Juga, akan diisi dengan berbagai acara khas biker, seperti pameran motor besar dan motor kustom, berbagai apparel dan spare part motor, serta pertunjukan freestyle yang rencananya akan juga mendatangkan freestyler dalam dan luar negeri. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular