Modifikasi Kaki-Kaki Yamaha Jupiter MX 135 LC SuperMoto Gagah

Motorplus - Minggu, 27 November 2016 | 10:30 WIB

Sedangkan untuk aplikasi bodi, sepaket baju lansiran KTM 86 edisi 2016 tinggal templok ke sasis baru. Hanya menyesuaikan dudukan braket panel bodi saja. Seperti dudukan sayap tangki dan bodi belakang sekaligus sepatbornya. Tak lupa Agus menghitung dimensi proporsional bentuk keselarasan bodi ala trail yang flat dari ujung sepatbor belakang hingga tangki.

Mengimbangi tampilan bodi yang gagah, Agus kasih ajrutan depan produk Ride It dengan penyesuaian laher komstir.  Sedangkan kinerja suspensi belakang kombinasi lengan ayun handmade dan monoshock Satria FU 150. “Tak lupa ban dan pelek pakai ukuran lebar agar napak lebih luas. Dan juga setang comotan Renthal, makin terlihat kokoh sekaligus enak buat handling,” tutup modifikator necis ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular