Modifikasi Kawasaki Ninja 150RR Liaran Yang Disegani

Motorplus - Sabtu, 10 Desember 2016 | 05:40 WIB

Ini bukan ‘cabe-cabean’ yang sering mangkal di GOR Bekasi. Melainkan, Kawasaki Ninja 150RR besutan Wanpenk. Doi memang sering mangkal di GOR untuk menaklukan motor-motor balap malam yang ada di sana. Motor yang dinamakan Nying-nying ini, termasuk salah satu yang disegani. Penasaran dengan modifikasi Kawasaki Ninja 150RR liaran yang disegani ini?

Head dioprek dengan memapas bibir head sebanyak 0,8 mm, dengan nut 0,2 mm. Sedangkan, sudut squish masih andalkan angka standar. Perhitungan ini, supaya pembakaran lebih sempurna dengan menyesuaikan oprekan blok mesin.

Buat detail ubahan lain perbagian, sobat bisa baca di artikel bagian selanjutnya. Dijamin bakal tahu bagaimana rahasia motor bisa kencang dan disegani lawan-lawannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular