Dimas Ekky Pratama Enggak Suka Dua Trek Lurus Sirkuit Buriram

Motorplus - Selasa, 29 November 2016 | 17:06 WIB

Dimas Ekky Pratama, rider andalan Astra Honda Racing Team (AHRT) enggak suka dua trek lurus di sirkuit Buriram, Thailand. Sirkuit Buriram jadi tempat seri penutup Asia Road Racing Championship 2016 yang akan berlangsung Kamis-Minggu ini (1/12-4/12).

“Karena lebih suka sirkuit yang enggak cuma mengandalkan trek lurus. Lebih banyak kombinasi tikungan, saya lebih suka. Tapi, meski enggak suka, saya sih harus siap,” beber Dimas Ekky yang di seri terakhir kelas 600 cc ARRC Thailand bersama Andi Gilang. Andi Gilang menggantikan Gerry Salim yang harus menjalani operasi hari ini (29/11).

Dimas Ekky jadi tahun kedua turun bersama AHRT di balapan 600 cc Asia. Sementara ini klasemen pembalap 600 cc Asia 2016, Dimas berada di posisi ke-5. 

Kamis ini (1/12) Dimas Ekky dan Andi Gilang sudah mulai mengikuti Free Practice pertama dan kedua untuk seri pamungkas kelas 600 cc ARRC, Buriram, Thailand. Tunggu ya liputan langsungnya dari Buriram! (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular