Mulai Cuci Hingga Repaint

Motorplus - Jumat, 2 Desember 2016 | 18:05 WIB

Tampilan sepatu balap monoton atau kotor dan bau? Langsung saja banting stir ke shoe clinic92 yang tidak lain toko reparasi sepatu milik pembalap Florianus Roy. Yap, Roy sendiri memang suka dengan tampilan dan perawatan sepatu balap dan sepatu lainnya.

Makanya pemilik nomor start #92 ini mulai serius untuk menekuni bisnis shoe clinic92, sepatu yang dirawat pun segala macam sepatu hingga sampai sepatu yang berbahan kulit sekalipun tuh.

“Mulai dari cuci, reparasi hingga repaint dan repaint custom bisa kami kerjakan. Untuk harganya juga bervariasi mengikuti tinkat kerumitan dan kerusakan sepatu,” bilang pembalap Yogyakarta via whatsapp messenger.

Ambil contoh nih, untuk cuci sepatu ada di kisaran harga Rp 20 ribu hingga Rp 40 ribu. Untuk repaint sendiri juga berfariatif dari harga Rp 100 ribu sampai Rp 120 ribuan tergantung tingkat kesulitan pengerjaan juga.

“Beda cerita dengan reparasi, musti paham dulu apa yang rusak biasanya sih sebatas cat pudar, pengeleman sepatu. Sedangkan lama pengerjaan sekitar 2 mingguan. Tapi untuk cuci saja paling lama 3 hingga 5 hari,” tambahnya pembalap dari tim BKMS.

Mau bikin beda dan bersih sepatumu? Langsung saja hubungi shoe clinic92 di jalan Raya Seturan, Ruko Puluhdadi A12 (belakang UPN Yogya) Yogyakarta. Atau bisa telepon di nomor 081329993522. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular