Pilihan Sok Belakang Racing Boy (RCB)

Motorplus - Sabtu, 3 Desember 2016 | 05:15 WIB

Sobat yang mencari sok belakanga aftermarket yang punya fitur jauh lebih lengkap dibanding sok standar bisa coba produk Racing Boy (RCB). Di Indonesia sudah banyak kok pilihan sok belakang Racing Boy (RCB) yang bisa sobat pilih. Tinggal sesuaikan saja dengan budget dan juga model yang disuka.

Racing Boy ada tiga jenis sok Racing Boy yang disuguhkan oleh PT Enwan Multi Partindo selaku penyalur. Ada tipe SB-Series, S-Series dan E-Series. Panjang dari ketiga tipe ini adalah 335 mm. E-Series tidak dilengkapi tabung dan setingan klik, EB-Series dilengkapi tabung tanpa setingan klik.

Terakhir, ada SB-Series. Ini tipe paling tinggi, dilengkapi tabung dan klik untuk seting rebound. Soal harga, sobat bisa langsung kunjungi ke R9 Premium Store, Jl. Sukarjo Wiryopranoto No.95, Sawah Besar, Jakarta Barat. Bisa telepon ke (021) 6230-5986. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular