Yokohama Hot Rod Custom Show Jadi Pestanya Builder Dunia

Motorplus - Sabtu, 3 Desember 2016 | 20:25 WIB

Suhu udara yang sentuh 10 derajat celcius tak menyurutkan para builder dunia untuk berpartisipasi dalam gelaran 25th Hot Road Custom Show (HRCS) 2016 di Pacifico Yokohama, Jepang (3-4/12). Bagaikan pestanya builder dunia!

Sebab, tak hanya segelintir builder terkenal yang datang. Tapi, banyak builder yang memajang pacuannya di ajang motor custom bergengsi di dunia ini. "Saya melihat acara ini sebagai yang terbaik di dunia motor custom," ungkap David 'Dave' Freston builder Chopper Daves dari Long Beach, Califonia, Amerika Serikat.

Menariknya, Moon of Japan Inc selaku pemegang brand Mooneyes yang juga penyelenggara HRCS memberikan sambutan meriah melalui Dice Party bagi para builder (3/12). Tak hanya sekedar makan & minum, para builder dan tamu undangan juga bisa menikmati sajian musik bergaya ol skool. "Silakan menikmati acara ini," ujar Shige Suganuma selaku principal Moon of Japan Inc. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular