Spesialis Jual Beli Motor Klasik Di Yogyakarta

Motorplus - Kamis, 8 Desember 2016 | 05:05 WIB

Suka motor lawas wajib parkir di gerai Yudha Classic Yogyakarta. Soalnya gerai ini punya stok motor klasik dengan berbagai merek dan tipe. Mulai skuter Eropa vintage, cub Japan hingga H-D rare item. Tepat jika gerai ini jadi rujukan jual beli motor klasik di Yogyakarta.

"Jenis Vespa lawas ada PTS surat lengkap harganya Rp 16 juta. Lambreta juga ada harganya Rp 20 juta. Harga segitu tentunya kondisi prima dengan surat lengkap. Buat yang suka motor langka ada Iso Milano Scooter, tipe ini langka. Soal harga silahkan main aja dulu ya," ucap Yudha pemilik gerai yang beralamat di Jl. Monjali No. 89B, Yogyakarta.

Nah buat yang suka Jepangan ada cub series dari Honda C50, C70 dan tipe batangan S90. Termasuk Yamaha Super Deluxe. Untuk detail harga bisa kontak Yudha di nomor 0818-0423-4562. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular