Bikin Kekar Behel Belakang Yamaha Xabre

Motorplus - Kamis, 8 Desember 2016 | 05:00 WIB

Pengguna Yamaha Xabre, biasanya sedikit kerepotan bila parkir berdekatan dengan motor lainnya. Yups, karena posisi behel belakang Yamaha Xabre yang ada di bawah jok belakang motor jadi sulit untuk digeser. Buat mengakalinya sobat bisa bikin kekar behel belakang Yamaha Xabre .

"Behel Honda Tiger Revo orisinil bisa dipasangkan pada motor Yamaha Xabre. Cara pemasangan pun mudah, dudukannya pakai mur 12 yang dilas pada rangka, Supaya tidak merusak body atas, posisikan di kolong atau bawah jok. Walaupun pasang di atas tetap bisa juga," tutur Agus Wicaksono, Owner Witjax Modizigner.

Tidak hanya behel Honda Tiger Revo aja yang bisa dipasang ke Yamaha Xabre. Tapi,  pakai behel original Honda CS1, Honda Vario behel tanduk atau CB150 juga bisa. "Hanya saja behel Honda Tiger Revo lebih kuat," tambahnya.

Nah, yang mau lebih nyaman dan enggak ribet, boleh nih dikontak saja langsung ke bro Agus 085877684003, atau sambangi di Komplek PU, Cipondoh, Tangerang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular