T-Shirt Keren Buat Pecinta Yamaha F1ZR

Motorplus - Jumat, 9 Desember 2016 | 05:10 WIB

Yang masa remaja remaja naik Yamaha F1ZR pastinya sekarang udah om-om. Soalnya underbone lansiran Garputala ini fenomenal dieranya awal tahun 90'-an hingga awal 2000-an. Simbol kejantanan dan paling sporty dimasanya. Buat yang ingin nostalgila dengan Yamaha F1ZR bisa nih pilih t-shirt keren buat pecinta Yamaha F1ZR.

"Mulanya cuma bikin dan dipakai sendiri, ternyata banyak yang minat saat teman-teman lihat di sosmed. Apalagi desainnya beragam, bisa tetap gaul dan elegan tentunya," ungkap Ferian owner brand Fersgarage asal Jogja ini.

Soal banderol bervariasi, mulai dari Rp 90 ribu sampai Rp 140 ribu tergantung bahan kaos dan desainnya. Buat yang berminat bisa kontak ke WA 081227177760 atau BBM 52888810. Yang ingin tengok desainnya bisa mampir dulu ke fanpage FB Fersgarage buat liat-liat produk kaosnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular