Modifikasi Painting Kawasaki Ninja 150RR Jawara Kontes

Motorplus - Selasa, 20 Desember 2016 | 05:30 WIB

Warna asli Ninja RR, dilebur seni airbrush dengan tema karakter kartun Bezita. Itu tuh salah satu tokoh dalam film Dragon Ball. Dengan dasar hitam kombinasi orange di rangkal membuat karakter Bezita semakin meninjol.

Karena Phacex menyasar konsep racing look, penegasannya dilakukan di sektor kaki. Mengaplikasi pelek aluminium jari-jari. Bagian depan pakai ukuran 1,20x17”, belakang 1,40x17”. “Pelek ini sengaja pilih warna hitam, agar kesan sangarnya dapat. Selain itu, biar beda aja karena kebanyakan pakai warna cerah,” ungkap modifikator sekaligus airbrusher di kawasan Bekasi, Jawa Barat ini.

Tak lengkap rasanya kalau motor konsep racingnya sudah dapat, namun gak didukung variasi eye cathing. Makanya, Pachex coba bermain warna lewat pemakaian baut-baut Probolt di body maupun sasis. “Sebagai pelengkap, pipa buang bawaan digusur pakai pakai knalpot racing spek korek harian,” tambah pria lajang yang tengah cari pendamping ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular