Pembukaan Autorized Dealer Harley Davidson Pertama Di Jakarta

Motorplus - Kamis, 8 Desember 2016 | 12:18 WIB

Produsen kendaraan bigbike Harley-Davidson keluaran Amerika Serikat ini, dengan bangga mengumumkan pembukaan autorhized dealer pertamanya di Jakarta sekaligus di Indonesia. PT Nusantara Moto International (NMI) telah meresmikan autorized dealer Harley Davidson pertama Jakarta hari ini (8/12) yang beralamat di Jl. Radio Dalam, No.99, Jakarta Selatan.

Dealer resmi Harley-Davidson di Indonesia memang sempat pudar namanya. Namun, PT NMI menunjukan komitmen H-D untuk terus melangsungkan bisnisnya di Indonesia. Indonesia salah satu pasar potensial bagi roda dua, khususnya Harley Davidson.

"Setelah absen 10 bulan kini Harley Davidson kembali berbisnis di Indonesia, kami berkerja keras untuk menyegarkan jaringan dealer kami dan dengan support dari rekan-rekan mengumumkan bahwa kami sedang membangun jaringan baru dealer independen di Indonesia," jelas Peter Mackenzie, Managing Director H-D Asia Emerging Markets.

Selain dealer, PT NMI dengan bangga merayakan pembukaan Nusantara Harley-Davidson Of Jakarta. "Untuk memberikan akdes kepada para pecinta moge H-D di Indonesia, dengan produk yang baru serta layanan langsung dari merek legendaris dengan sentuhan lokal," tambah pria yang akrab di sapa Peter. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular