Alex Barros Naik Podium Lagi

Motorplus - Kamis, 8 Desember 2016 | 17:14 WIB

Mantan pembalap MotoGP yang beken di era 90-an Alex Barros naik podium lagi di arena balap. Barros berhasil naik podium di kejuaraan Superbike lokal Brasil. Di seri terakhir ini Barros turun bersama timnya sendiri BMW Motorrad Alex Barros Racing Team RR. Barros yang juga asli Brasil berhasil naik podium dengan BMW S1000RR tunggangannya.

Lomba sendiri berlangsung 2 race. Di race pertama Alex Barros finish ke-2 di atas Danilo Lewis yang menempati posisi 3. Sedangkan di race kedua, pembalap berusia 46 tahun berhasil memenangkan lomba dan mencetak fastest lap. Ini jadi catatan manis Barros yang sudah turun sebanyak 276 kali di World Grand Prix.

Kemenangan Barros ini membuktikan kalau skillnya memang di atas rata-rata. Meski sudah berusia lanjut, Barros masih bisa kompetitif di balap lokalan. Sejak tahun 1986 hingga 2007 Barros tampil di World Grand Prix. Dari 21 tahun karirnya Barros tidak pernah memenangkan gelar juara dunia. Hanya menoreh 7 kemenangan dan 32 kali naik podium. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular