Road Race Cimahi Diserbu 573 Starter

Motorplus - Sabtu, 10 Desember 2016 | 20:18 WIB

Gelaran bertajuk Gebyar Sumber Production Open Road Race Championship 2016 di Sirkuit Brigif 15 Cimahi, Jawa Barat (10/12) diserbu 573 starter. Hal ini tak terlepas dari penataan sirkuit dan juga pengaplikasian timing system yang bagus.

"Meski ini club event, tapi yang coba kami hadirkan nuansa kejurnas. Selain menyuguhkan lay out sirkuit yang baik dan timing system yang memadai, kami juga memberikan hadiah melimpah," ucap Rudy Hadinata dari Trijaya Racing yang berkolaborasi dengan Sumber Production selaku penyelenggara event yang diserbu 573 starter.

Sebagian besar dari 573 starter yang menyerbu event pun memadati kelas-kelas Matic seperti kelas Matic Standar 130 cc Pemula yang sentuh 41 starter dan Matic Standar 115 cc Pemula yang dipadati 51 starter. Berikut ini hasil kualifikasi dari event yang diserbu 573 starter.

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular