Modifikasi Honda Tiger Minor Fighter Ala West Jateng Style Gaya Samarinda (Bagian 2)

Motorplus - Minggu, 18 Desember 2016 | 05:40 WIB

Honda Tiger dari Samarinda ini mengusung tema modifikasi ala minor fighter yang punya aksen buntut cepak. Untuk modfiikasi Honda Tiger ala minor fighter sasis bawaan pabrik hanya tersisa bagian main frame dan down tube depan saja.

Selebihnya, rangka dibuat pendek sesuai konsep. Bagian sub frame dipangkas mentok sampai belakang main frame. Sebab, Cambang, panggilan gaul builder satu ini membuat bodi belakang single seater.

“Pipa sub frame pakai ukuran 22,5 mm.Sedangkan pipa tubular pada bagian tengah bodi, pakai ukuran 2 inci. Meski dirancang knock down, namun fungsional sebagai dudukan tangki dan shroud,” jelas modifikator yang punya workshop di Jl. Cipto Mangunkusumo No. 18, Gunung Lipan, Samarinda, Kalimantan Timur. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular