Modifikasi Honda Tiger Minor Fighter Ala West Jateng Style Gaya Samarinda (Bagian 3)

Motorplus - Minggu, 18 Desember 2016 | 05:42 WIB

Desain bodi untuk modifikasi Honda Tiger minor fighter dibuat sangar dengan material fiberglass. Seperti pada ornamen kedok lampu, tangki, sepatbor depan, sayap tangki dan bodi belakang. Biar kuat dan tetap enteng, serat gelasnya dibuat 3 lapis.

Tentunya masih aman untuk tangki, soalnya dijamin enggak bocor. Sedangkan airscoop di bawah mesin, memakai bahan serupa bodi dengan desain lebih pipih dan berlekuk menyesuaikan leher knalpot.

Tampilan bodi ala SF dikawal kaki-kaki lebar. Ajrutan depan dari produk variasi lokal, penyesuaian ada pada bagian laher komstir saja. Sedangkan lengan ayun comot limbah Honda NSR SP model mono arm. “Pemasangannya perlu penyesuaian pada as lengan ayun dan gir depan. Gir depan dibikin offset sekitar 5 cm. Soalnya, pakai pelek belakang dari mobil dengan lebar 7,5x17 inci,” jelas modifikator yang hobi mancing ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular