Modifikasi Honda Tiger Minor Fighter Ala West Jateng Style Gaya Samarinda (Bagian 4)

Motorplus - Minggu, 18 Desember 2016 | 05:45 WIB

Bodi Honda Tiger modifikasi minor fighter ini ini dibuat menarik dengan tema pelat bordes pada sekujur bodi. Bahan cat  dipakai cukup Danagloss. Termasuk seliter polired dari merek serupa.

Warna Honda Tiger modifikasi minor fighter  digarap Win’s Paint Modified (WPM), Samarinda. Karakter silver dilabur pada semua bodi untuk aksen warna metal mentah, sedangkan merah solid tampak kontras pada bagian sasis. Terlihat sederhana namun mewah jika dilihat detail.

Mengusung identitas ala Borneo, Cambang kasih ornamen serba monel. Material ini banyak dijumpai di Kalimantan, sehingga cocok diterapkan pada desain finishing. Seperti pada bagian baut as roda depan belakang, cover baut gir belakang hingga cover rantai pakai monel. Termasuk bagian bodi yang dikawal monel pada bagian dudukan bodi. “Tentunya jadi mewah dan anti karat,” tambah Cambang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular