Hard Enduro 2016 Jogja, Sobo Gunung Kapolres Sleman

Motorplus - Minggu, 18 Desember 2016 | 13:03 WIB

Memperingati HUT Kampus UPN Veteran Yogyakarta ke 58, Indonesia Off Road Federation (IOF) Pengda DIY divisi 2x1 bekerjasama dengan UPN menggelar Event Hard Enduro. Event kali ini dibero tagline "Sobo Gunung Bersama Kapolres Sleman". Tagline tersebut digunakan karena event ini mendapat support dari kepolisian dan Kapolres Sleman sendiri, AKBP Burkan Rudy Satria memang hobi motor garuk tanah dan ikut serta di acara ini.

Minggu pagi 18/12, peserta dilepas dari Kampus UPN oleh Kapolres Sleman dan Rektor UPN Veteran. Rombongan menuju track enduro yang sudah dipersiapkan di kawasan lereng gunung Merapi. “Kami juga ada agenda penanaman 2000 bibit pohon di sekitaran Merapi,” ujar Muji, Ketua IOF 2x1 Jogja.

Animo peserta juga lumayan banyak, ratusan starter terlihat terus berdatangan di kampus UPN yang jadi meeting point. Meskipun trek yang dipersiapkan lumayan berat, peserta terlihat bersemangat. "Motor udah saya siapin buat jalur Merapi, kebetulan juga beberapa kali main di sana jadi udah lumayan familiar," beber Agung salah satu peserta dari Klaten. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular