Vespa Dan Aprilia Bikin Motor Spesial Natal

Motorplus - Senin, 19 Desember 2016 | 17:10 WIB

Vespa dan Aprilia bikin motor spesial Natal. Motor spesial ini berbasis Vespa 946 yang diberi kelir merah. Bukan cuma untuk memperingati Natal, tapi motor ini juga untuk melancarkan kampanye kesehatan yang digalang Vespa dan Aprilia. Yup, mereka mengkampanyekan gerakan RED yang memberi donasi untuk penderita AIDS.

Kalau sobat ingat, di seri terakhir MotoGP lalu juga Aprilia menggunakan livery warna merah polos bertuliskan RED. Ini memang menjadi support mereka untuk gerakan yang dibuat Piaggio Group. Memang tidak ada yang istimewa dalam part atau aksesoris di Vespa 956 edisi spesial Natal ini. Hanya sebatas warna merah yang ekslusif.

Bukan cuma motor yang spesial dalam edisi Natal. Baik Aprilia dan Vespa juga memasarkan apparel dan merchandise terbaru. Vespa masih mengusung tema RED dalam merchandise yang dijual. Sedangkan Aprilia membesarkan slogan #bearacer yang menandakan kebangkitannya di dunia balap. Sayang, belum ada gambaran berapa harga Vespa 946 spesial Natal ini di jual. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular