Adu Mulut Iannone Dan Dovizioso Tambah Panas

Motorplus - Selasa, 20 Desember 2016 | 11:00 WIB

Perselisihan diantara pembalap nampaknya menjadi hal yang wajar. Kali ini, adu mulut antara Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso kembali memanas. Iannone membalas komentar Dovizioso ke media Italia yang menyebut Iannone bukanlah rekan satu tim yang baik. Dovi juga menyebut kalau Iannone tidak bisa menghargai rekan satu timnya.

"Maaf kalau dia berpendapat seperti itu. Bagi saya, tidak ada hubungan persahabatan yang dekat antara saya dan Dovi. Tapi tentu, saya menghormati dia baik sebagai manusia maupun sebagai sama-sama pembalap. Meskipun di trek kami sering berselisih," ucap Iannone.

Iannone juga menuturkan kalau sebenarnya dirinya sudah kenal Dovi sejak lama. Namun, memang tidak ada persahabatan yang muncul di keduanya. "Saya sudah kenal dia sejak lama. Saya sudah kenal ketika dia bersaing dengan saudara saya di minimoto. Tapi hubungan kita memang tidak pernah lebih," tambahnya.

Selain itu Iannone kembali mengungkit kejadian di seri Argentina. Saat itu Iannone yang berada di posisi kedua justru menabrak Dovi dan sama-sama terjatuh di lap terakhir. "Beribu kata maaf tidak akan mengubah apa-apa. Saya melakukan itu dulu karena saya ingin menang. Itu saja," tutup Iannone yang tahun depan ke Suzuki. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular