Final Kejurda Road Race Jabar Digelar Di Gery Mang

Motorplus - Selasa, 20 Desember 2016 | 20:23 WIB

Gelaran balap motor dalam rangkaian seri Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2016, seharusnya masih menyisakan dua seri lagi. Dan menurut rencana, pekan ini seharusnya akan diselenggarakan di sirkuit Sport Centre (SC) Indramayu. Namun sehubungan dengan masih belum rampungnya tahap pembenahan lintasan di area SC ini, maka waktu pelaksanaannya terpaksa digabungkan sekaligus dengan seri akhir dan masuk grand final. Nah, final Kejurda road race Jabar rencananya digelar di sirkuit Gery Mang, Subang.

"Dua putaran tersisa itu kita jadikan satu untuk grand final. Dan poinnya juga digabungkan sekalian. Itu sebagai upaya untuk persingkat waktu, karena sudah akan memasuki akhir tahun 2016. Jadi kami putuskan akan digelar sekaligus secara bersamaan," ujar Irvan Octavian, Kabid. Roda Dua Pengprov IMI Jabar ketika dihubungi via telepon oleh Em Plus.

Untuk waktu dan tempat gelaran seri akhir Kejurda kali ini, akan dilangsungkan pada hari Jumat dan Sabtu (23-24/12) di sirkuit Gery Mang, Subang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular