Modifikasi Yamaha RX-King Si Raja Singa (Bagian 1)

Motorplus - Minggu, 25 Desember 2016 | 05:27 WIB

Waduh.. serem amat judulnya. Eitss.. jangan underestimate dulu bor! Judul di atas memang konsep modifikasi Yamaha RX-King milik Imam Muhammad Azmi asal Bekasi, Jawa Barat.

Tapi, maksud modifikasi Yamaha RX King si Raja Singa bukan istilah dari penyakit kelamin mengerikan itu. Melainkan motor yang berjuluk ‘Raja’ ini, dinamai pemiliknya ‘si Maung’ alias Singa. Jadinya, ya Raja Singa, hehehe..

Menurut penggarapnya, Syaifullah Rhandini atau Iponk Custom, motor ini sering mejeng di berbagai kontes modifikasi di wilayah Jawa Tengah hingga Jawa Timur. “Beberapa kali sabet juara loh. Belum lama juara 3 di Blitar,” tukasnya. Kebetulan sekarang si Maung lagi balik dulu ke kandangnya di Bekasi, untuk menjalani penyempurnaan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular