Modifikasi All New Honda CBR250RR Versi Tim Balap

Motorplus - Rabu, 28 Desember 2016 | 05:00 WIB

Standarnya saja, sudah bikin biker Tanah Air kesengsem! Apalagi kalau sudah dimodif! Beuh.. bisa bikin ‘ejakulasi dini’ dah, ups! Nih.. tengok saja modifikasi All New Honda CBR250RR versi tim balap ini. Yup, motor ini punya Angga Kurniawan, owner Anjany Racing. Asli ganteng banget kan? Bisa jadi referensi buat pemilik CBR250RR lain yang ingin memperkental aura racingnya.

Bisa dibilang, enggak terlalu banyak ubahannya sih! Tapi, lihat hasilnya, ciamik cuy! “Karena belum banyak part variasinya di pasaran, disubstitusi saja pakai variasi yang kira-kira sama,” tukas Angga yang pernah ngetes CBR250RR ini di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dia dapat best time 1 menit 49 detik. Yuk.. tengok ubahan lengkapnya.

Spesial nih kalau ngomongin kaki-kakinya. Tengok saja tuh, sudah menggunakan pelek Galespeed type S, yang memang untuk kebutuhan balap. Selain ringan, tampilannya juga oke punya kan? “Pelek ini untuk Kawasaki New Ninja 250R, termasuk sok belakang Hyperpro. Sok belakang, dipendekin 1 mm dari 32 mm jadi 31 mm, caranya dengan mengubah adaptor sok,” kata Angga. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular