Dua Pembalap Indonesia Masuk Peringkat 5 Besar FIM Asia Supermoto

Motorplus - Rabu, 28 Desember 2016 | 11:57 WIB

FIM Asia Supermoto sudah selesai digelar 4 seri tahun ini, seri terakhir dilaksanakan tanggal 17-18 Desember lalu di Shah Alam Malaysia. Dan dua pembalap Indonesia masuk peringkat 5 besar Asia dengan mengandalkan pembalap Pedro Wunner di urutan 4 dan Fahmi Muhammad di urutan 5 Asia.

Meski begitu di klasemen secara internasional Indonesia masih berada di urutan 7 besar dengan pembalap Pedro Wunner. “Saya pribadi kalah spek motor dan jam terbang, tahun depan diusahakan sudah menggunakan motor 450 cc supaya sama dengan peserta lain,” bilang pembalap Malang, Jawa Timur yang menggunakan spek motor 350 cc.

Informasinya, tahun depan FIM Asia Supermoto bakal mengadakan 6 seri dengan diikuti 6 negara juga seperti Malaysia, Indonesia, Filipina, Australia, Jepang dan China. “Memaksimalkan yang ada, semoga tahun depan Indonesia bisa menggelar kejuaraan supermoto. Bisa dijadikan menambah skill dan jam terbang saya pribadi,” ungkap Pedro yang menggunakan nomor start 7.

Semoga sukses bro. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular