Modifikasi KTM EXC 125 Ganti Baju Trail Vintage

Motorplus - Jumat, 30 Desember 2016 | 13:00 WIB

Virus trail vintage yang lagi happening akhir-akhir in, banyak memakan korban. Eits, maksudnya banyak trail-trail modern yang jadi korban dipretelin bajunya biar bertampang tua. Salah satunya modifikasi KTM EXC 125 milik Adi Setia yang ganti baju trail vintage. 

Motor milik pria yang akrab disapa Momoke ini aslinya bertampang trail modern. Tapi karena banyak teman-temanya yang demen mainan vintage enduro,  jadilah baju modern si KTM dipreteli dan dibentuk besutan trail tua. Tangki pakai copotan Suzuki TS100ER dan side covernya comot dari KTM LC produksi tahun 80-an. Part body lain pakai produk aftermarket yang kondang di tahun 80-an juga seperti sepatbor belakang pakai produk UFO dan headlamp pakai Acerbis Elba.

Ubahan seperti ini saja, KTM ini udah lumayan bikin pangling seakan-akan kayak trail vintage betulan. Untuk bagian lain seperti frame, mesin dan kaki-kaki tetap masih dipertahankan standar karena masih dianggap mumpuni buat main garuk tanah. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular