Shoei Larang Penjual Tampilkan Harga Helm Di Tahun 2017

Motorplus - Jumat, 30 Desember 2016 | 19:28 WIB

Shoei produsen helm asal Jepang punya kebijakan baru untuk distributor helmnya di tahun 2017. Shoei larang penjual tampilkan harga helm di tahun 2017. Tapi bukan harga helm di toko, yang dimaksud Shoei adalah perihal menampilkan harga dalam iklan. Distributor diharapkan lebih mengiklankan kualitas helm bukan soal harga.

Kebijakan ini diambil karena menurut pantauan Shoei banyak pembelokan soal iklan yang dilakukan distributor. Kebanyakan distributor hanya menampilkan potongan harga helm yang diberikan. Bukan soal kualitas helm yang ditawarkan. Atas dasar itu dibuatlah larangan menampilkan harga pada iklan yang dibuat distributor helm Shoei.

Lalu bagaimana dengan diskon yang diberikan distributor, apakah akan dilarang? Shoei menjelaskan soal harga itu sudah kebijakan distributor masing-masing. Jadi setiap distributor masih boleh membuat program diskon untuk konsumennya. Hanya saja, Shoei melarang program diskon ini ditampilkan pada iklan. Hanya teknologi dan kualitas helm yang boleh diiklankan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular