Tegal Radical Custom Bengkel Street Fighter Keren

Motorplus - Senin, 16 Januari 2017 | 17:05 WIB

Rujukan keren buat yang suka tampil sangar ala street fighter, soalnya ada Tegal Radical Custom bengkel street fighter keren di Tegal. Karena letaknya di tengah Pulau Jawa, tentunya mudah dijangkau dari arah timur maupun barat.

Opick owner Tegal Radical Custom bengkel street fighter keren ini memang piawai merangkai desain keren. Seperti ubahan bodi buntung dengan aplikasi limbah moge. "Tapi bisa juga pakai kaki-kaki custom, sehingga roda belakang bisa muat ukuran ban lebih dari 200," jelas pebengkel yang mangkal di Jembatan Merah Jl. Kajen Talang No. 163, Tegal, Jawa Tengah.

Termasuk sasis swap atau engine swap pun gape, pelototin aja tuh contohnya sasis Suzuki TL1000 yang pakai mesin macan noceng. Termasuk ubahan simpel model buntung sederhana, semua bisa digarap. Buat konsultasi pilihan komponen dan biaya jasa datang aja sesuai alamat diatas. Atau bisa telepon di nomor 0813-2155-7775. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular