Bework Kustom Gape Bikin Motor Aliran Retro Custom

Motorplus - Jumat, 6 Januari 2017 | 05:14 WIB

Berawal dari perkumpulan dan teman nongkrong satu aliran, Dwiyandra Lazsava Mahandaru Barini alias Andra mendirikan Bework Kustom. Seiring berjalannya waktu Bework Kustom mulai serius digeluti dan gape bikin motor aliran retro custom.

Kini Bework Kustom telah menghasilkan beberapa karya aliran retro. "Memang benar awalnya ini perkumpulan. setelah rembukan akhirnya jadi bengkel sekaligus tempat nongkrong, " ujar builder yang kerap disapa Abang ini.

Ada yang beda dari karya Bework Kustom, meski aliran retro tetapi rata-rata menggunakan part masa kini. Misal yang paling terlihat pada setiap karyanya menggunakan sok depan Byson. "Disesuaikan juga, yang jelas bagaimana caranya motor nyaman diajak jalan, " jelasnya.

Untuk jasa saja berikut pengecatan, Andra memberikan tarif Rp 1 - 1,6 juta. Jika konsumen hanya memberikan motor sebagai bahan, Andra menerapkan tarif sekitar Rp 8 jutaan sudah full custom dengan melengserkan part standart. Berminat? Silahkan datangi bro Perum Kertasari Blok 6 Kertasari, Ciamis, Jawa Barat. Atau bisa kontak ke 083825204133. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular