Spesialis Cor Aluminium

Motorplus - Rabu, 4 Januari 2017 | 16:58 WIB

Buat yang hobi oprek mesin tentu akrab dengan istilah cor aluminium. Karena sering buka pasang blok mesin mengakibatkan drat baut menjadi aus. Beli baru blok mesin harganya lumayan dan solusinya dibawa ke bengkel cor. Ujang Cor, adalah bengkel yang gape tentang cor aluminium. "Bukan hanya membuat lubang baut yang aus saja, saya juga melayani cor aluminum untuk modif," ujar Nandang Setiawan pemilik bengkel Ujang Cor. 

Ujang sapaan akrab Nandang, dibantu satu orang assisten. Bengkel ini berlokasi di Jalan Raya Ciamis-Banjar Bojong, Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat. Jika dari arah Ciamis menuji Banjar tepat pinggir jalan raya sebelah kanan sebelum stasiun dan Pasar Bojong. Ujang Cor.

Beberapa mekanik atau penyuka motor lawas pun sering menggunakan jasanya. "Selain buat starter, kadang harus membuat lubang baut yang baru, atau pada motor lawas membuat dudukan baut yang patah, " jelasnya.

Mengenai jasa pengerjaan, Ujang menjelaskan tergantung dari jenis pengerjaannya. Apalagi jika untuk modif, Ujang harus mengikuti keinginan dari konsumen. Ujang menerapkan tarif antara Rp 20 - 500 ribu tergantung jenis pengerjaan. Untuk sobat yang kebetulan mengalami masalah yang bisa ditangani Ujang Cor, bisa menghubungi 081323964022 .(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular