Modifikasi Kaki-Kaki Kawasaki Ninja 250R Banter Scrambler (Bagian 5-Selesai)

Motorplus - Minggu, 8 Januari 2017 | 05:58 WIB

Setelah tampilan mulai terlihat scrambler lewat ubahan rangka dan body untuk Kawasaki Ninja250, kurang klop rasanya kalau tidak diiringi kaki-kaki kekar. Makanya oleh Vian, di sisi depan ditanamkan sepasang upside down milik Kawasaki ZX400 lawas. Kemudian dikawal pelek aftermarket ukuran 2,50x17” berbalut ban Shinko 130/70-17.

Sementara di sektor buritan, swing arm ori dilungsurkan pakai limbah Honda CBR400 lawas, berikut monosoknya yang keluaran Showa. Lalu dijejali pelek yang sama ukuran 4,00x17” berbalut Shinko 150/70-17.

Sektor ini tidak mengalami banyak ubahan berarti. “Hanya mengganti jetting kit karburator dan ganti knalpot free flow hasil custom sendiri. Tapi, bikin knalpot ini lumayan makan waktu. Karena posisi radiator dipasang terbalik, sehingga menyita ruangan untuk jalur headernya,” tutup pria penggemar seafood ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular