Teromol Depan-Belakang Yamaha NMAX Tinggal Pasang

Motorplus - Kamis, 5 Januari 2017 | 17:00 WIB

Ada yang baru untuk pengguna Yamaha NMAX yang doyan ngoprek tampilan motornya. Ada teromol depan-belakang Yamaha NMAX yang tinggal pasang dari VND. Jadi, sobat enggak perlu harus ribet  mengubah atau sampai main bubut untuk pasang teromolnya.

Teromol ini terbuat dari bahan alumunium alloy pada body teromol. Pada bagian rumah as dibuat dari bahan besi baja sehingga tidak mudah aus serta kuat bin awet. Cocok buat sobat yang ingin memakai model pelek jari-jari baik 14, 16 atau 17 inci.

"Ini bisa dipasang di NMAX tipe ABS dan Non ABS. Di bagian teromol sudah disediakan lubang kecil 3 untuk yang tipe ABS," Terang Vendi dari VND Hub.

Untuk yang mau tebus teromol ini siapkan sediakan kocek sebesar Rp 1 juta. Bisa langsung aja datengin ke Indo Raya yang beralamat di Jl. Kebon Jeruk III No. 38 Jakarta Barat Tlp. 021-6294369 / 021-70805595. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular