Modifikasi Kawasaki Ninja 250R FI Bukan Sekedar Jual Tampang

Motorplus - Sabtu, 7 Januari 2017 | 05:15 WIB

Kenalin nih, bro H. Aji Ibrahim, pemilik Kawasaki Ninja 250 Fi berkelir merah dan putih ini. Jika melihat sekilas besutannya, mungkin akan terlihat standar dan sederhana saja. Tapi jangan salah, mesti disimak secara detail biar gak kecele alias tertipu tampang tunggangannya. Sebab, modifikasi Kawasaki Ninja 250R FI ini bukan sekedar jual tampang.

"Untuk konsep modifikasi yang saya pilih kali ini, bukan sekedar jual tampang saja. Tapi lebih mengutamakan pada performance. Itu sebabnya, saya fokus ganti beberapa komponen branded yang seimbang dengan power mesinnya,“ ungkap pemilik salah satu perusahaan Annur Grup yang bergerak dibidang penjualan batik khas Cirebon.

Meskipun dari segi kapasitas mesin hanya sebatas korek harian saja, tapi silahkan lihat perangkat detail lain yang terdapat di motor lansiran 2016 ini. Sistem transmisi oper giginya, pasang quick shifter dari produk Trans Logic. Model ini, gak perlu lagi repot tekan tuas persneling saat akan pindahkan gigi atas.

Peredam kejut depan, tabung luarnya masih andalkan standar Ninja, tapi kit bagian dalam diterapkan komponen per sokbeker Ohlins. Ajrutan tunggal belakang, juga comot punya sokbeker Ohlins model tabung.

Sistem pengereman semuanya pakai produk Brembo asli dari Italy. “ Saya memang demen dengan kuda besi pacuan bergaya Negeri Pisa.  Makanya livery dan warna bodi motor tiru model tim MotoGP Ducati, “ cuap ayah dari Syailendra ini.

DATA MODIFIKASI

Pelek depan : Delkevic 3 inch
Pelek belakang : Delkevic 5 inch
Ban depan : Battlax 120/60-17
Ban belakang : Battlax 160/60-17
Knalpot : R9 Valencia Titanium
Footstep : Light Tech Windshield : MRA Germany
Headlamp : Projie
Frame slider : R&G Exhaust hanger : R&G Front fork protector : R&G
Setang : Driven
Handle kopling : Brembo
Leaver guard : Light Tech Carbon
Tabung minyak rem : Light Tech
Steering dumper : Hyper-pro
Handgrip : Baracuda
Paint work : Protech Airbrush, Jl. Kepatihan Gg. Sapin no. 18, Cirebon Telepon : 082218576768 Modifikator : Tunas Motor, Jl. Pangeran Suryanegara, No. 122, Cirebon
Telepon : 0811201716 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular